Sampai Bulan September pembelajaran secara normal masih belum bisa dilaksanakan, SD Agape melaksanakan pembelajaran daring dan luring, bagi siswa-siswi yang memiliki fasilitas dan ada akses internet bisa belajar di rumah, namun banyak juga yang tidak mempunyai akses maka sekolah menyediakan printout pembelajaran dan lembar kerja siswa dan harus diambil oleh orang tua untuk dipelajari dan dikerjakan siswa di rumah masing-masing. Hal yang sama juga dilaksanakan di TK Agape dan TK Shekina Glory.

Pengambilan media pembelajaran ofline

Untuk SMP, SMA dan SMK Anak panah melakukan pembelajaran dengan tatap muka juga melakukan daring, namun seiring perkembangan kasus covid 19 di Nabire, Dinas Pendidikan menyerahkan kebijakan untuk menentukan model pembelajaran kepada sekolah masing-masing.

Kendala yang terjadi apabila sekolah mengadakannpembelajaran sisrtem daring adalah jaringan internet di Nabire masih lambat dan tidak semua siswa bisa mengaksesnya baik karena tidak mempunyai sarana maupun kurang mampu untuk membeli kuota data. Karena ada dua kelompok ini yangembuat kerja dari para guru semakin bertambah karena harus menyiapkan materi untuk daring dan luring. 

 

 

siswi sd agape