Yayasan Pesat Nabire

Visi & Misi


Dengan motto : " Membangun manusia Indonesia seutuhnya" , Yayasan Pesat Nabire mengemban misi yang diberikan Tuhan kepada kita murid - muridNya yang tertulis di dalam Injil Matius 28:19 (TB) :






"Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,"

Berbicara tentang murid, tidak terlepas dengan dunia pendidikan dan pendidikan inilah yang dapat membangun generasi Tanah Papua ini menjadi pribadi yang utuh dan berkarakter sehingga bisa mengelola sumber daya alam Papua yang melimpah. seperti apa yang telah diperintahkanNya;

"dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Matius 28:20 (TB)

Maka dari Itu Pesat Nabire hadir dengan visi untuk mendirikan sekolah-sekolah untuk menjadikan Putra-putri Papua menjadi pemimpin di Tanah Papua ini, selain itu Pelayanan kerohanian dan pengembangan masyarakat menjadi bagian dari pelayanan Pesat Nabire. (öj)


TK Anugrah Terpadu, TK dengan sistem berasrama, yang pertama diresmikan pada tanggal 17 Juli 1995 yang menandai lahirnya Pesat Nabire...