Yayasan PESAT Nabire menggelar acara pelantikan Kepala-kepala Sekolah Cabang Manokwari Selatan. Periode 2019-2023. Pelantikan bertempat di Gedung SMP Kristen Syalom Momi Waren Manokwari Selatan Papua Barat pada Hari Senin Tanggal 12 Agustus 2019

Ketua Yayasan PESAT Nabire Bapak Eliezer Edo Odo Melantik :

1. ARNI TODING S. Pd (Kepala TK Kristen Tunas Kasih Terpadu)

2. SARI ASTUTIK S. Pd (Kepala TK Kristen Galilea Terpadu)

3. AGUSTINA SALLE, S. Pd ( Kepala TK Kristen Narwastu Terpadu)

4. DEBORA SIDETE, S. Pd (Kepala TK Kristen Anak Panah Terpadu)

5. STEVANUS SUPRAYOGI, SE (Kepala SMP Kristen Syalom Terpadu)

6. GENTERI DAELI, S. Th ( Kepala SMA Kristen Syalom Terpadu)

Pelantikan ini diawali dengan Ibadah dan dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris Yayasan PESAT Nabire Benediktus J Widya Darmaka . Acara pelantikan dihadiri Ketua, Sekretaris, Ketua Departemen Pendidikan, Sekretaris Departemen Pendidikan, Ketua Departemen Pelayanan, Ketua Sarpras dan anggota Deparemen Multimedia Yayasan Pesat Nabire, dan disaksikan oleh jajaran Pengurus dan anggota Yayasan Pesat Nabire Cabang Manokwari Selatan serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan PESAT Nabire mengatakan, pelantikan keenam kepala sekolah ini karena masa jabatan sudah berakhir, Ia percaya,  kepemimpinan ke Enam kepala sekolah yang dilantik bisa membawa perubahan yang makin hari makin baik, sehingga persekolahan yang ada di Momi Waren Manokwari Selatan Papua Barat ini sungguh-sungguh mampu menjadi jawaban bagi masyarakat ditempat ini.

 

 

Terus maju dan selalu semangat, tetap jaga kerukunan karena dengan selalu rukun maka pasti ada Suka Cita dan suasana Sorga ada ditempat ini, Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

kepsek Pesat ManSel