Pada dasarnya manusia adalah mahluk yang mulia, Tuhan sangat mengindahkannya walaupun tidak lebih dari sebutir debu di mataNya. Oleh karenanya manusia diciptakan sebagai penguasa dari ciptaan yang lainnya.

Namun faktanya, manusia lebih membutuhkan pemimpin dibandingkan hewan sebagai ciptaan yang lainnya. Dan Tuhanpun menetapkan pemimpin-pemimpin bagi umat manusia. Dalam Hakim-hakim 2:18 (TB) dikatakan: "Setiap kali apabila TUHAN membangkitkan seorang hakim bagi mereka, maka TUHAN menyertai hakim itu dan menyelamatkan mereka dari tangan musuh mereka selama hakim itu hidup; sebab TUHAN berbelas kasihan mendengar rintihan mereka karena orang-orang yang mendesak dan menindas mereka."

Itu adalah pembahasan renungan Firman Tuhan oleh Pdt. Daniel Alexander dalam ibadah pelantikan Kepala Sekolah SMA Kristen Anak Panah dan TK Cendrawasih Terpadu yang dilaksanakan Pada Tanggal 19 November 2020,setelah memimpin selama empat tahun Refly J Umpel,SS. M.Pd. dan Katerina Ale Manu, S.PdK. ditetapkan kembali menjadi Kepala sekolah.

Pelantikan dilakukan Oleh pembina dan ketua yayasan Pesat Nabire dan dihadiri oleh komunitas Yayasan serta undangan dari MKKS SMA Kabupaten Nabire. (Öj)

 

 

pelatikan Refly & Katerina