Raker 2021 Yayasan Pesat Nabire

Submitted by admin on Thu, 01/07/2021 - 09:03
Rapat Kerja Yayasan Pesat

Kita telah melewati tahun 2020 banyak hal yang sudah terjadi banyak rencana-rencana yang berlalu begitu saja tanpa ada eksekusi, semuanya itu karena pandemi. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat kami pengurus Yayasan pesat Nabire, memasuki Tahun 2021 tetap melaksanakan Rapat kerja Yayasan untuk menyatukan hati guna melanjutkan visi misi ke depan. Raker 2021 dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2021 di R.M Sari Kuring diikuti oleh hampir seluruh pengurus Yayasan Pesat Nabire juga oleh Pengurus Cabang Manokwari Selatan melalui video meeting.

Pembina Yayasan, Pdt. Daniel Alexander memberikan renungan untuk tahun anggaran baru yang diambil dari Matius 11:29-30 yang menjelaskan bahwa melakukan pekerjaan Tuhan itu ringan dan enak, kalau pelayanan kita terasa berat dan menekan berarti itu bukan beban dari Tuhan, dan diakhiri dengan Ibrani 12:2, bahwa untuk mengerjakan pelayanan dengan mata yang tertuju pada Tuhan Yesus.

Rapat dilanjutkan pemaparan rencana kerja setiap divisi pelayanan Yayasan, meskipun belum ada kejelasan situasi penangan covid 19 di hingga awal Tahun 2021 ini yang sangat berdampak di proses pelayanan di bidang pendidikan, tetapi semua dihaeapkan tetap fokus kepada beban pelayanan yang telah diamanatkan Tuhan baginkita semua. (Öj)