Bertempat di aula SMP/SMA Kristen Anak Panah Nabire, pada tanggal 26 Juli 2019 telah di selenggarakan pelantikan Ketua STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Pesat Nabire.

Upacara Pelantikan tersebut di pimpin oleh Ketua Yayasan Pesat Nabire Bp. Eliezer Edo Odo.

Upacara pelantikan tersebut di awali dengan Ibadah bersama yang di pimpin oleh Dewan Pembina Yayasan Pesat Nabire, E.V Daniel Alexander kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan tentang pengangkatan Bp. Gunawan Prayitno, M.Kom sebagai Ketua STMIK Pesat Nabire periode 2019-2023. Surat Keputusan tersebut dibacakan oleh Sekretaris Yayasan Pesat Nabire Bp. Benediktus J Widya Darmaka.

Upacara Pelantikan Ketua STMIK Pesat Nabire tersebut di hadiri dan di saksikan oleh segenap pengurus Yayasan Pesat Nabire beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Eliezer Edo Odo mengatakan, pelantikan ketua STMIK Pesat Nabire merupakan jawaban setelah berjuang kurang lebih selama sepuluh tahun Ia percaya,  kepemimpinan Gunawan Prayitno M.Kom mampu membawa STMIK Pesat Nabire menjadi jawaban bagi masyarakat Nabire khususnya di papua dengan pelayanan  dan mutu yang terbaik.

Diakhir acara pelantikan, Ketua STMIK PESAT Nabire memanggil jajaran kepengurusan STMIK PESAT Nabire untuk di Doakan agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bisa selalu kompak dan menjaga kesatuan.

pelatikan Ketua STIMIK