Tags

Pada hari Sabtu 28 September 2019 Yayasan PESAT Nabire Pukul Sepuluh waktu Indonesia timur, bertempat di R. M Sari Kuring Jl. Kupang Nabire Papua, Yayasan PESAT Nabire mengadakan rapat yang dihadiri Pengawas, Pengurus, Departemen-departemen, ketua STMIK, Kepala-kepala sekolah, koordinator asrama dan kepala-kepala asrama juga Panitia Ulang Tahun Pesat Nabire 2020.

Diawali dengan Doa dari Departemen Pelayanan bapak Deny Kristiono dan dilanjutkan sambutan Ketua Yayasan Pesat Nabire dan Pengawas Yayasan Pesat Nabire.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Pesat Nabire Bapak Eliezer Edo Odo mengatakan apapun yang akan dilakukan dalam setiap rencana selalu melibatkan Tuhan dan menjadikan kegiatan kita selalu untuk kepentingan bersama dan selalu menjadi berkat bagi orang banyak.

Demikan juga Pengawas Yayasan Pesat Nabire Bapak Pdt. Alfius Ella Dias SD berpesan dengan kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat maka akan makin meyakinkan dan membuktikan apa yang disampaikan Pembina Yayasan Pesat Nabire Bapak Daniel Alexander bahwa Yayasan Pesat Nabire hadir bukan untuk mendirikan organisasi suatu gereja tetapi hadir memenuhi panggilan Tuhan untuk menjadi berkat dan jawaban bagi masyarakat Papua.

Rapat memutuskan hal- hal sebagai berikut.

1. Rencana perayaan Ulang tahun ke 25 Yayasan Pesat Nabire akan dilaksanakan pada Tgl 19 Juli 2020, Puji Tuhan salah satu Artis Indonesia Glenn Fredly akan hadir di acara ulang tahun pesat nabire 2020.

2. Ada dua pilihan tempat yang disepakati dalam rapat yang akan di gunakan untuk acara puncak salah satunya adalah gedung Islamic Center, dengan tujuan menjalin persaudaraan dan persatuan .

3. Awal bulan November 2019 seksi acara akan membuat Rundown acara

4. Bulan Oktober 2019 Bakti Sosial Yayasan Pesat Nabire Tahap II yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Nabire akan dilaksanakan

5. Ulang tahun ke 25 Yayasan Pesat Nabire disepakati bernuansa Milenial

6. Disepakati mendirikan KOPERASI PESAT NABIRE

Rapat diakhiri penandatanganan Notulen rapat dan ditutup dengan Doa.

rapat pengurus pesat